Sunday 21 February 2016

Unknown

Halaman Komunitas "Irwandi Yusuf For Aceh 1" 2017-2022 Kembali Tayang


SagoePostNews - Halaman Komunitas Irwandi Yusuf For Aceh 1 2017-2022 Kembali Tayang di jejaringan Media Sosial. Dengan Background yang bernuansa putih dan hitam mempunyai makna tertentu dari sang Desainer Gambar.

Menurut informasi yang didapat dari StatusAceh.Net Warna Hitam dan Putih dari Background "Irwandi Yusuf For Aceh 1" mempunyai sebuah alasan , Warna Putih melambangkan  Kesucian dan Warna Hitam melambangkan Aceh Harus Bangkit dari Berbagai Keterpurukan dan Harus Mampu Berkembang dari Pahitnya Sejarah Silam. 


Halaman Komunitas Irwandi Yusuf For Aceh 1 2017-2022 ini di Desain oleh Ahmad Dani (Teuku Dani). Pria kelahiran Kuta Alam 1987 ini merupakan Sahabat Karib Irwandi Yusuf yang juga berperan sebagai Salah Seorang Pendiri Partai Nasional Aceh (PNA).

Bukan hanya Halaman Komunitas Irwandi Yusuf For Aceh 1 yang telah dicetus, Teuku Dani juga mencetuskan beberapa Gambar yang bertulisan "Beusaboh Hatee Sajan Irwandi, Bersama Irwandi Yusuf Menuju Pilkada 2017"



Irwandi Yusuf merupakan salah satu Gubernur Aceh yang ke 15 (Menurut Catatan Wikipedia) dan merupakan salah satu mantan Gubernur Aceh Pertama yang mampu menerbangkan pesawat. Beliau juga memiliki pesawat pribadi "Eagle One" yang berukuran mini. Walaupun mini, pribadi "Eagle One harus diakui kecanggihannya.

Berikut beberapa Foto Irwandi Yusuf dan Pesawat Pribadinya.






Video Irwandi Yusuf menerbangkan Pesawatnya


Sumber Artikel : StatusAceh.Net , Wikipedia
Sumber Gambar :
 StatusAceh.Net, AcehTribunnews, LintasGayo.co
Sumber Video : Youtube  

Unknown

About Unknown -

Saya bukanlah seorang pemula dan juga bukan seorang master dalam dunia blogger, saya hanya seseorang yang hobi menulis dan selalu mencari hal-hal yang baru. Tinggalkan komentar agar ada kesan dari anda. Salam Sukses.

Subscribe to this Blog via Email :

Post Comment