Friday 19 February 2016

Unknown

Dugaan Pencabulan Oleh Penyanyi Dangdut Saipul Jamil


JAKARTA - Polsek Kelapa Gading Jakarta Utara membekuk seorang artis kondang atas Dugaan Pencabulan Oleh Penyanyi Dangdut Saipul Jamil dikediamanya, Jl. Kelapa Puan Timur RW 12 Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada kamis (18/2/2016).

Penangkapan tersebut dilakukan pihak polsek atas laporan dari korban berinisial DS (17) yang masih berstatus pelajar dibangku kelas III SMA dan berstatus Warga Cilincing, Jakarta Utara.

"Saat ini yang bersangkutan masih diperiksa di Polsek Kelapa Gading," Ujar Kapolres Metro Jakarta Utara, Komisaris Besar Polisi Danil Bolly Tifaona di Jakarta.

Awalnya, SJ mengajak korban ke rumahnya dikawasan Kelapa Gading pada Kamis (18/2/2016) pagi. Lalu SJ memnta korban untuk memijit dan menginap dirumahnya dikawasan Kelapa Gading Jakarta Utara. "Korban diduga sempat dioral oleh SJ" ujar sumber di Polres Jakarta Utara.

Usai melakukan pencabulan, SJ menginjinkan korban pulang namun korban melaporkan namun korban langsung melaporkan kejadian pencabulan tersebut ke Polsek Kelapa Gading. Dengan segera petugas kepolisian mengamankan SJ di rumahnya dan dibawa ke Polsek Kelapa Gading guna untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Menurut Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Ari Cahya Nurgraha pihaknya masih mendalami kasus pencabulan tersebut.

"Kami berupaya menggali satu sisi biodata yang disampaikan oleh pelapor (Korban) kemudian kita cari juga domisili tempat tinggal dia," ujarnya.

Dirinya mengklaim, alamat korban belum diketahuinya. Kasus ini, jelas dia, baru didengar sepihak sepihak (korban).

"Saya sampaikan korban atau pelapor berjenis kelamin laki-laki. Nanti alamatnya menyusul ya," terangnya.


Sumber : Warta Kota


Unknown

About Unknown -

Saya bukanlah seorang pemula dan juga bukan seorang master dalam dunia blogger, saya hanya seseorang yang hobi menulis dan selalu mencari hal-hal yang baru. Tinggalkan komentar agar ada kesan dari anda. Salam Sukses.

Subscribe to this Blog via Email :

Post Comment