Thursday 18 February 2016

Unknown

Bom Mobil Guncang Ankara Turki


Turki - Bom Mobil Guncang Ankara Turki Rabu Malam (17/2/2016) waktu setempat. Bom tersebut meledak dekat sebuah bus militer yang diparkirkan di dekat markas Angkatan Senjata Turki. setidaknya sampai saat ini di informasikan telah memakan korban sebanyak 28 orang.

Lokasi ledakkan Bom Mobil tersebut sangat berdekatan dengan Gedung Parlemen dan Lembaga-lembaga Pemerintahan lainya. selain memakan korban ledakan tersebut juga melukai setidaknya 61 orang yang berada dekat dengan lokasi kejadian.

"Saya mendengar ledakan besar, lalu melihat Asap dan bau yang benar-benar kuat. meskipun kamu berada beberapa blok dari lokasi ledakan." ujar seorang saksi mata pada Reuters. "dan kami mendengar suara siren mobil ambulan serta mobil polisi bergegas ketempat kejadian" ujarnya.

hingga kini belum ada pihak yang mengaku bertanggung jawab atas kejadian tersebut. meskipun demikia sebuah sumber keamanan senior mengatakan tanda-tanda awal menunjukkan bahwa militan Kurdi dari Partai Pekerja Kurdistan yang dilarang berada dibalik serangan ini. sementara sumber lain menuding bawah ISIS sebagai dalang teror dibalik serangan ini.

Sumber : Sindonews.com

Unknown

About Unknown -

Saya bukanlah seorang pemula dan juga bukan seorang master dalam dunia blogger, saya hanya seseorang yang hobi menulis dan selalu mencari hal-hal yang baru. Tinggalkan komentar agar ada kesan dari anda. Salam Sukses.

Subscribe to this Blog via Email :

Post Comment